Baznas Banjar Lakukan Audiensi, Ini Harapan Bupati

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur S.I.Kom didampingi Kabag Kesra Kabupaten Banjar  sambut hangat kunjungan dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu ( 24/03 ) pagi.

Kunjungan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga dimaksudkan untuk memaparkan segala program Baznas yang dicanangkan pada tahun 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Ketua Baznas Kabupaten Banjar Yusran Yaqub menjelaskan, bahwa kunjungan ini adalah bertujuan untuk memberikan informasi dan kegiatan Baznas di tahun 2021, diantaranya akan mengeluarkan paket bantuan dan uang bagi kaum dhuafa di bulan suci Ramadan mendatang .

” Alhamdulillah silaturahmi kami hari ini  disambut baik oleh Pak Bupati Banjar. tadi kami memberikan informasi tentang pendapatan yang didapat tahun kemarin sebesar 2 Miliar lebih. Dan pak Bupati berjanji akan terus mendukung segala program yang dilakukan pada tahun ini terkait pemberian paket bantuan dan uang bagi warga yang kurang mampu di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar,”  paparnya.

Sementara itu Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyambut baik dari pertemuan tersebut dan menginginkan peningkatan kinerja di tahun-tahun mendatang.

” Saya berharap Baznas bisa membangun 3 buah rumah untuk per 1 Kecamatan di tahun ini dalam program bedah rumah. Harus ada peningkatan dari tahun sebelumnya, mudah- mudahan dananya tercukupi dan kita bisa merealisasikan harapan kita untuk menolong masyarakat yang butuh perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah,” harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *