Bank Kalsel Berikan Bantuan Mobil Operasional Kepada Bapenda Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Bupati Banjar H. Khalilurrahman Menghadiri Ekspose Kinerja dan Permodalan Bank Kalsel Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Banjar H.M.Rofiqi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar Azwar, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar H.M.Farid Soufian, Direktur Utama Bank Kalsel H. Agus Syabarrudin, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan serta tamu undangan. di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin, (23/11/2020).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama Penggunaan Alat Perekaman Transaksi Usaha antara Bapenda Kabupaten Banjar dengan PT. Bank Kalsel yang ditandatangani oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan Kepala Bapenda Kabupaten Banjar H.M.Farid Soufian yang disaksikan oleh Bupati Banjar H.Khalilurrahman dan Direktur Utama Bank Kalsel H.Agus Syabarrudin.

Bacaan Lainnya

Dilaksanakan pula penyerahan bantuan mobil operasional untuk BBapenda Kabupaten Banjar oleh Direktur Utama Bank Kalsel H. Agus Syabarrudin kepada Bupati Banjar H.Khalilurrahman. Dan diserahkan kembali kepada Kepala Bapenda Kabupaten Banjar H. M.Farid Soufian.

Dalam sambutanya Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengapresiasi bantuan mobil operasional dari Bank Kalsel yang merupakan kontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah terutama Kabupaten Banjar. Dan Bank kalsel sebagai mitra pemerintah sangat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Banjar dalam pembangunan ekonomi daerah.

“Pemerintah daerah akan melaksanakan jemput bola pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan mobil keliling, oleh karena itu kehadiran mobil pajak keliling yang merupakan bantuan dari bank kalsel sangat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pembayaran PBB. Bantuan mobil dari bank kalsel ini tentunya sangat bermanfaat untuk mendekatkan pelayanan pembayaran pajak. Mengingat luasnya kabupaten banjar tentu akan lebih optimal pelayanan menyusuri setiap kecamatan.” Katanya.

Direktur Utama Bank Kalsel H. Agus Syabarrudin dalam pemaparannya menyampaikan kinerja Bank Kalsel yang mengalami kenaikan aset secara signifikan.

Selain itu pada kegiatan ini pula dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan KUD Alam Subur Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang, dan antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Koperasi Tani Hubbul Watton Desa Sungai Rangas Kecamatan Martapura Barat. Kemudian penyerahan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada KUD Alam Subur Desa Rantau Bakula Kecamatan Sungai Pinang berupa Satu unit Hand Tractor Bajak, dan kepada Koperasi Tani Hubbul Watton Desa Sungai Rangas Kecamatan Martapura Barat berupa satu unit mesin panen padi kombinasi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA