Banjar Tetap Fokus Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, pihaknya tetap fokus dalam melakukan percepatan vaksinasi seperti apa yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut dikatakannya, saat mengikuti zoom meeting vaksinasi Covid-19 serentak dengan Presiden RI Joko Widodo, bersama pemerintah daerah lain dan Polri di seluruh Indonesia, dihalaman kampus STAI Darussalam Martapura  Kamis (17/2/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

” Percepatan vaksinasi lebih digencarkan dan terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Saidi Mansyur berharap dengan kedatangan Kapolda Kalsel juga atensi dari Kakorlantas Polri menjadi penyemangat bagi Pemkab Banjar dan unsur Forkopimda di lapangan.

” Lebih intens dalam hal evaluasi satgas kecamatan, untuk dana desa agar dimaksimalkan lagi dalam hal PPKM dan percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi di lokasi ini juga digelar untuk anak usia 6-11 tahun, yang diikuti oleh anak SD dan umum.

Salah satu warga dari Kecamatan Karang Intan Hormani Muhyar (58) yang divaksin dosis ke-3 juga terlihat membawa serta anak dan istrinya untuk suntik vaksin.

Muhyar menilai Pemkab Banjar yang telah bekerjasama dengan Polri, khususnya Polda Kalsel dan Polres Banjar sudah berhasil melaksanakan Vaksinasi di Kabupaten Banjar.

” Mereka berhasil dengan bekerja bersama atau gawi sabumi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.