Bangli Belajar Tata Kelola Desa ke Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

MARTAPURA,-Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( DPMD )  Kabupaten Banjar Nun Zairina Warsita beserta Staff menerima kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kabupaten Bangli Provinsi Bali, yang dipimpin Kepala Bagian Hukum Setda Nasruddin di Aula Baiman Bappedalitbang Banjar , Selasa (12/10) pagi.
Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bupati Banjar yang diwakili oleh  Sekretaris DPMD Banjar Nun Zairina Warsita,  mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan menyampaikan apresiasi yang tinggi karena berkenan mengunjungi Kabupaten Banjar dalam agenda pemerintahannya .

Kabag Hukum Setda Kabupaten Bangli Nasruddin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya, dan  mengatakan tujuan kedatangan ini untuk bisa  banyak belajar dari Kabupaten Banjar  tentang mekanisme kerja pemerintahan desa terkait pengelolaan tata kelola desa.
” Tujuan kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahmi tentunya dan sharing informasi mengenai tata kelola pemerintahan desa khususnya di Kabupaten Banjar. Kami juga ingin memberikan motivasi bagi perangkat desa Kabupaten Bangli untuk dapat menggali ilmu yang didapat dari kunjungan kerja kali ini untuk  kedepannya dapat diterapkan di tempat asal nya masing masing ,” ucapnya .
Kabupaten Banjar telah  berhasil mengembangkan potensi desa menjadi daerah yang bisa meningkatkan perekonomian dan pariwisatanya, sehingga hal tersebut menjadi motivasi kami untuk berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Banjar,” tambahnya.
Di kegiatan tersebut juga dilaksanakan sesi diskusi bagi kedua pihak dalam hal saling berbagi informasi tentang keunggulan dan perkembangan potensi daerah masing masing . Kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata  dari kedua pihak .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA