Aston Banua Hotel Suguhkan Menu Berbuka Istimewa dengan Protokol Kesehatan Ketat

  • Whatsapp

Martapura – Bagi masyarakat muslim yang ingin menggelar acara berbuka di hotel, bisa memilih alternatif di Aston Banua Hotel.
Pasalnya, selain terkenal dengan hidangan berbuka yang lezat, Hotel Aston juga melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Hal ini diutarakan oleh General Manager Aston Banua Hotel Andri Kurniawan saat bersilaturrahmi ke Bupati Banjar H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (23/4/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa ataupun menginap di Aston Banua Hotel, kami memberikan promo-promo baik kamar maupun makanan untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Menu favorit berbuka Mediterania dari masakan Arab, Yordania hingga Maroko. Harga mulai Rp100 Ribuan perorang.

Andri menuturkan ke depan ingin melakukan kolaborasi dengan Master Chef Agus Sasirangan dan Mamalita untuk mengangkat Kuliner Banjar, agar bisa lebih dikenal masyarakat baik dari dalam maupun luar negeri.

Kepada Bupati Banjar H Saidi Mansyur, pohak Aston Banua Hotel menyampaikan terima kasih telah mensupport baik dalam hal kegiatan maupun pelaksanaan operasional hotel dan pengawasan protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga dari silaturrahmi ini tetap terjalin sinergi antara Aston Banua Hotel dan pemerintah daerah”, harap Andri Kurniawan yang berkunjung disertai Dikdik Solehudin Executive assistent dan sejumlah managemen lainnya.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menjanjikan mendukung kegiatan Aston Banua Hotel.

H. Saidi Mansyur yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, mengatakan terima kasih atas pelayanan Aston Banua Hotel baik kepada pemerintah maupun masyarakat yang menggunakan fasilitas di hotel tetsebut.

“Kami selalu mensupport kegiatan Aston Banua Hotel dalam bentuk apapun, semoga lancar dan sukses kedepannya”, ucap Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA