AKLI Kalsel Bidik Dua Desa Di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp

Martapura, – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia ( DPD- AKLI ) Kalimantan Selatan, bagikan 500 paket sembako untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Banjar, Sabtu ( 06/02 ) siang.

Paket sembako tersebut dibagikan Ketua DPD AKLI Kalimantan Selatan, H Gusti Abdurrahman bersama pengurus

Bacaan Lainnya

di Desa Melayu Mekar, Kecamatan Martapura Timur dan Desa Jati Baru Kecamatan Astambul.

H. Gusti Abdurrahman, ini merupakan bentuk kepedulian AKLI kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena saat ini mereka masih sangat memerlukan bantuan terutama sembako.

“Selain di Kabupaten Banjar kita juga akan bagikan sembako ke beberapa wilayah lain seperti Banjarmasin dan Hulu Sungai Tengah,” katanya.

Ketua DPD AKLI Kaliamnatan Selatan berharap, bantuan yang mereka salurkan dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir. 

“Seperti yang kita lihat kondisi hari ini, masih banyak wilayah-wilayah yang airnya masih merendam rumah warga, sehingga menyulitkan mereka untuk beraktivitas. Karena itu bantuan ini masih sangat diperlukan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Desa Melayu Mekar Kastalani mengucapkan terima kasih kepada AKLI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakatnya. 

Di desa kami ini 100 persen warganya terdampak banjir. Sehingga bantuan seperti ini sangat diharapkan masyarkat. Semoga bukan cuma AKLI yang datang ke sini untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA