252 CPNS Kabupaten Banjar Terima SK

  • Whatsapp

MARTAPURA – Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar menggelar Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam, Rabu, 6 Januari 2021. Sebanyak 252 CPNS menghadiri kegiatan ini secara online, diwakili oleh 8 CPNS untuk menerima SK dari Bupati Banjar H.Khalilurrahman seraca simbolis. Hadir pula Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Siti Mahmudah dan Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dhani, serta Kepala SKPD lainnya.

Bupati Banjar H.Khalilurrahman mengucapkan selamat dan memberi beberapa wejangan kepada penerima SK CPNS.

Bacaan Lainnya

“Saya Bupati Banjar, beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang hari ini menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Kabupaten Banjar, sebanyak 252 orang yang terdiri dari 206 Formasi Guru, 22 orang Formasi Tenaga Kesehatan, dan 24 orang Formasi Tenaga Teknis Lainnya” ujarnya.

“Kepada saudara-saudari yang menerima SK CPNS pada hari ini patut bersyukur kepada Allah SWT karena saudara-saudari terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya, saya mengingatkan saudara-saudari untuk terus meningkatkan pengetahuan wawasan Teknologi dan Informasi. Karena Teknologi dan Informasi sangat berperan penting di era globalisasi saat ini” tambahnya.

Perwakilan Penerima SK CPNS yaitu, Muhammad Syarwani Formasi Guru Agama Islam, Hifziah Formasi Guru Kelas, Bahranudin Formasi Guru Penjasorkes, Lita Tiara Formasi Guru PPKN, Tia Ajarida Laily Formasi Dokter, Nor Azizah Dwi Subekti Formasi Perawat, Rismaya Putri Jairina Formasi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, dan Zulfikar Formasi Pengelola Bantuan Hukum. (Prn-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CAPTCHA